Wilujeng Sumping Di BKM Amanah Ummah } -->

Minggu, 11 Maret 2012

RAPAT KOORDINASI BKM AMANAH UMMAH

height="56"





Andir 13 Januari 2012
D
engan berahirnya tahun 2011, BKM Amanah Ummah Kel.  Andir mempunyai kewajiban untuk menyusun laporan tahunan yaitu LPJ (Laporan Pertanggungjawaban).
       Laporan tersebut dibuat dengan tujuan agar dapat dijadikan bahan evaluasi dan sekaligus penilaian kinerja para pengurus selama menjalankan kegiatan PNPM-MP di Kelurahan Andir.
       LPJ tersebut antara lain memuat laporan kegiatan yang sudah, sedang dan yang akan dilaksanakan, berikut kondisi keuangan, dan program BKM lainnya.
4
 
       LPJ tersebut diharapkan dapat menyampaikan informasi ke semua pihak terkait dengan pelaksanaan program penangulangan kemiskinan dan sebagai alat ukur untuk kinerja para pelaku pelaksana program   khususnya BKM, juga laporan-laporan dari setiap unit pengelola (UPL, UPS dan UPK) maupun kesekratariatan mengenai kegiatan masing-masing, termasuk kegiatan channeling, baik berupa kegiatan infrastruktur, ekonomi maupun sosial.
       Untuk mempersiapkan laporan tersebut, diadakan rapat koordinasi oleh BKM Amanah Ummah yang  dihadiri oleh DPK, Sekretariat, UP-UP, perwakilan KSM dan perwakilan aparatur kelurahan Adir.
       Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan untuk merumuskan materi yang akan disampaikan  agar disepakati bersama dan kemudian ditandatangani oleh 9 DPK BKM Amanah Ummah  serta disaksikan oleh semua yang hadir dalam rakoor tersebut.
Suasana Rakoor BKM
       Dalam rakoor tersebut juga diagendakan tentang rencana kegiatan RWT (Rembug Warga Tahunan) akhir tahun kegiatan 2011 yang harus dilaksanakan oleh BKM Amana Ummah mengingat pada akhir tahun 2011, RWT belum bisa dilaksanakan dikarenakan kondisi kelurahan Andir yang dilanda musibah banjir. -/ (Danz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saran dan kritikan yang akan membangun komunikasi lebih maxsimal