Wilujeng Sumping Di BKM Amanah Ummah } -->

Senin, 24 Oktober 2011

Bantuan Modal Bergulir Ekonomi Telah Berlangsung

Alhamdullilah hirobialamin setelah sekian lama KSM– KSM ekonomi yang mengajukan PROPOSAL bantuan modal usaha bergulir mellalui program PNPM MP yang di fasilitasi oleh BKM Amanah Ummah melalui UPK,pada tanggal 6 Oktober 2011.
bisa terrealisasi untuk mencairkan bantuan modal bergulir tersebut,kepada 5 KSM Ekonomi Bergulir setelah sekian kali proposal yang di ajukan banyak mondar mandir karena adanya dokumen—dokumen baik yang kurang maupun salah penulisan .serta banyak kendala yang tiidak di duga ketika di lapangan sehingga cukup menguras waktu. namun semua itu ta berarti uuntuk berhenti di tengah jalan, semangat serta dorongan dari tim pembingbing yang terus menerus menyupot, sehinga pemberkasan selesai dengan hasil yang cukup baik. Sehubungan tahap pencairan pertama hanya ada 5 KSM . Modal pinjaman bergulir tersebut besarnya berpareatif
1 KSM tersebut yang terdiri dari 5 angota mendapat kan pinjaman modal dengan ketentuan yang telah di sepakati oleh setiap angota KSM dengan UPK. “Semoga ketika seseorang berusaha untuk melangkah tentunya harapan yang diinginkan tercapai”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

saran dan kritikan yang akan membangun komunikasi lebih maxsimal